Bandit Curanmor Terjebak Macet

Ditabrak Pakai Motor, Lalu Dihajar Ramai-Ramai

Jumat, 30 November 2018 - 16:34 WIB   [301 Klik]
Redaktur : kornel

Ditabrak Pakai Motor, Lalu Dihajar Ramai-Ramai

Petugas mengamankan Ir yang dihajar massa karena tertangkap tangan mencuri sepeda motor.

PELALAWAN--Ir gagal melarikan diri. Sepeda motor hasil pencurian yang digunakannya ditabrak warga hingga terjatuh di Jalan Hangtuah, SP 6, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/11) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Tak pelak, Ir babak belur dihajar massa yang geram melihat aksinya. Beruntung, ia cepat diselamatkan warga dan diserahkan ke petugas kepolisian.

Awal kejadiannya begini. Ir beraksi di SP 5, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Ia mencuri sepeda motor jenis Honda Supra BM 6411 CJ yang ditinggal pemiliknya pergi panen sawit.

Berhasil menghidupkan mesin, aksi Ir kepergok oleh pemiliknya. Sontak saja ia langsung tancap gas hingga dikejar warga.

Aksi kejar-kejaran terjadi di Jalan Hangtuah menuju arah Kota Pangkalan Kerinci. Alhasil, Ir dapat ditangkap setelah sepeda motornya ditabrak warga di dekat RSUD Selasih.

Walau terjatuh, Ir kembali berusaha melarikan diri. Lagi-lagi ia berhasil dihadang warga.  Begitu berhasil diamankan, massa yang sudah kesal langsung menghujaninya dengan pukulan.

Amarahan massa dapat diredam polisi dan personel Bhabinkamtibmas Desa Makmur yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Lalu Ir diserahkan ke Polsek Pangkalan Kerinci dalam kondisi babak belur.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Leo Putra Dirgantara, membenarkan adanya kejadian tersebut.

‘’Hasil pemeriksaan pelaku mengalami keterbelakangan mental. Namun, untuk sementara masih kita amankan untuk dilakukan pengembagan. Sedangkan korban batal membuat laporan, karena motornya digunakan untuk kerja dan tak mau ditinggal sebagai barang bukti,’’ ujarnya.
 =MX14



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook