Tali Pusar Masih Manggantung

Dumai Heboh! Ada Orok di Kardus Aki

Selasa, 04 Desember 2018 - 10:08 WIB   [33 Klik]
Reporter : Adi Chandra
Redaktur : Oce E Satria

Dumai Heboh! Ada Orok di Kardus Aki

Warga mengerumuni TKP ditemukannya kardus aki berisi bayi yang baru lahir, diduga dibuang orangtuanya. [Foto: Adi Chandra/MX]

KORANMX.COM, Dumai - Masyarakat yang melintas di Jalan Batu Bintang, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat dihebohkan dengan penemuan sebuah kardus baterai (aki) berisi seorang bayi mungil, Selasa (4/12/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang didapat koranmx.com dilapangan menyebutkan,  bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan terbalut kain bedung bedung berwarna ungu dengan tali pusar masih bergatung diperutnya. Diduga bayi tak berdosa itu dibuang oleh orang tuanya.

"Katanya ada ibu-ibu pulang dari pasar, menemukan bayi dalam kardus atau kotak baterai," ucap seorang warga di lokasi penemuan.

Kondisi bayi tersebut belum diketahui, namun petugas kepolisian Sektor Dumai Barat dan warga untuk melakukan pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Dumai Barat untuk mendapatkan pertolongan.

"Untuk saat ini kita masih melakukan upaya pertolongan terhadap bayi ini dengan membawanya ke Puskesmas," ujar singkat Kapolsek Dumai Barat, Kompol Lukman.***


Selengkapnya,    baca Harian Pekanbaru MX cetak edisi 5 Desember 2018, untuk Pekanbaru dan sekitarnya beredar Selasa 4 Desember 2018 sore.



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook