Pria Asal Nias Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Selasa, 04 Desember 2018 - 13:14 WIB   [33 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Oce E Satria

Pria Asal Nias Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Ini tempat kejadian perkara (TKP) kematian korban yang diduga bunuh diri. [Foto: Afni]

KORANMX.COM, Kampar -- Warga Desa Hangtuah,  Kecamatan Perhentian Raja mendadak heboh dengan ditemuka seorang pria tergantung tanpa nyawa di pohon mangga,  Selasa (4/12) sekira pukul 06.30 WIB.

Korban adalah Aroziduha Laiya (36) asal  Nias yang bekerja sebagai BHL (Buruh Harian Lepas)  di kebun PTPN V Sei Pagar. Korban merupakan warga Desa Hangtuah,  Kecamatan Perhentian Raja dan dikenal warga seorang pendiam.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH usai  mendapat laporan dari warga,  langsung ke TKP.

Kejadian ini berawal ketika tetangga korban bernama  Nuryanto baru bangun tidur dan kaget saat keluar rumah melihat ke samping rumahnya  ada  seseorang yang tergantung di pohon mangga.

Nuryanto pun kemudian berbegas memanggil warga lain bernama, November Gule  untuk bersama-sama melihat kondisi korban.

Korban terlaihat memakai baju berwarna biru lengan panjang bertuliskan "Holland", memakai celana training 3/4 warna biru les putih dan leher dalam keadaan terikat tali berwarna orange dengan lidah terjulur keluar.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH membenarkan kejadian tersebut. "Saat sampai di TKP,  kita langsung turunkan korban dan membawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk divisum, "  jelas Kapolsek kepada koranmx.com

Polisi juga mengamankan barang bukti seutas tali warna orange dan satu buah kartu  Jamsostek  atas nama Aroziduha Laiya.

Dijelaskan Kapolsek, pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan, hingga kuat dugaan kematian korban akibat bunuh diri. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook