Karyawan PT Nagamas Tewas Dalam Gudang

Selasa, 04 Desember 2018 - 16:10 WIB   [27 Klik]

Karyawan PT Nagamas  Tewas Dalam Gudang

Jenazah karyawan PT Nagamas dibawa ke RSUD Dumai.

DUMAI--Sugianto meregang nyawa. Pria 55 tahun yang merupakan karyawan PT Naga Mas, Dumai ditemukan tak berdaya di dalam pos gudang ampas, Senin (3/12) sekitar pukul 12.15 WIB.

Pria yang bekerja di bagian operator alat berat itu pertama kali ditemukan rekan kerjanya. Kondisinya sudah tak sadarkan diri.

Dari tempat kejadian, Sugianto dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Hasil pemeriksaan medis, kepala Sugianto mengalami luka robek. Namun belum diketahui penyebab pastinya.

Humas PT Naga Mas Ardi yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui penyebab kematian Sugianto. Sesuai dengan keterangan rekan kerjanya, korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan posisi bersujud.

‘’Kita belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Sugianto. Dan ia sempat dilarikan ke RSUD untuk upaya penanganan hingga pihak rumah sakit menyatakan dia meninggal dunia,” ungkap Ardi.

Berdasarkan keterangan pekerja yang lainnya, pada saat itu korban bersama rekannya sedang istirahat siang. Seperti biasa Sugianto duduk beristirahat di pos yang terdapat di sekitaran gudang ampas PT Naga Mas.

“Dia sudah tidak sadarkan diri dengan posisi sujud dengan luka di kepala. Saat ini jenazah korban berada di RSUD dan akan dibawa ke kampung halamannya di Aceh,” tutupnya.
=mx15



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook