Jalan Bangkinang-Petapahan Macet 4 Km

Rabu, 05 Desember 2018 - 16:52 WIB   [53 Klik]

Jalan Bangkinang-Petapahan Macet 4 Km

Jalan Bangkinang-Petapahan terjadi kemacetan panjang akibat adanya kerusakan jalan.

TAPUNG—Jalan lintas Petapahan-Bangkinang, tepatnya di kilometer 32-33 macet parah. Kemacetan ini diperkirakan sepanjang 4 kilometer, Rabu (5/12). Diduga kemacetan terjadi karena ada bagian jalan yang rusak akibat banjir.

Kasat Lantas Polres Kampar menyebutkan, upaya telah dilakukan pihaknya sejak Selasa (4/12) kemarin.

“Kemacetan terjadi di jalur Petapahan Tapung-Bangkinang sejak kemarin. Kami dari Polantas Polres Kampar telah melakukan upaya melakukan penimbunan secara swadaya dengan masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi.

Fauzi juga menerangkan, bahwa saat ini dilakukan sistem buka tutup. Dan belum dilakukan pengalihan arus. ‘’Saat ini belum dilakukan pengalihan arus, namun lalu lintas dilakukan dengan sistem buka tutup,” jelasnya.

Fauzi menambahkan, jalan tersebut belum bisa dilewati oleh kendaraan bermuatan berat. Namun ia berupaya agar pada siang hari bisa dilewati.

Warga menyebutkan, jalan lintas Petapahan-Bangkinang ini sering tergenang air setelah hujan terus mengguyur. Selain itu, jalan yang sudah berlobang ini juga sering dilewati kendaraan-kendaraan bermuatan berat, sehingga jalan berlubang jadi menambah lubangnya. =MX18



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook