Kuasai Pasar, Optimis Tembus Dua Digit Per Bulan

Animo Fantastis All New Nissan Terra

Kamis, 06 Desember 2018 - 00:00 WIB   [81 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Animo Fantastis All New Nissan Terra

BM Nissan-Datsun Arengka, Pekanbaru, Zeffry Sany didampingi Supervisor, Mario memamerkan produk terbarunya All New Nissan Terra

 

KORANMX.COM, PEKANBARU - Setelah resmi diluncurkan di Pekanbaru empat hari lalu, kehadiran all New Nissan Terra ternyata mendapat apresiasi luar biasa dari para pengagum mobil Big SUV di kota Bertuah. Animo fantastis masyarakat begitu terlihat, dengan tingginya angka pemesanan mobil yang konon memiliki fitur tercanggih di kelasnya. 

Hal itu diakui Branch Manager (BM) Nissan-Datsun Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany. Ia mengatakan sejak resmi diluncurkan di Mal SKA, 29 November hingga 2 Desember 2018 lalu, pihaknya terus menerima pesanan khusus dari para konsumennya. 

"Animo masyarakat cukup fantastis, kalau bicara fantastis tentunya kita bicara angka yang spektakuler dan ini terus berlanjut hingga hari ini, " kata Zeffry Sany saat ditemui koranmx.com, Rabu (5/12/2018) sore. 

Animo yang cukup tinggi pada Nissan Terra ini kata Zeffry, menjadi sebuah euforia di segmen Big SUV. Di mana sebelumnya, telah muncul dua mobil sekelasnya. 

"Dengan kehadiran Nissan Terra tentunya menjadi pertimbangan bagi mereka, " ungkapnya. 

Dari sisi akselerasi baik itu high power 190 WS dengan torsi 450 Mil per meter menjadikan Nissan Terra sangat tangguh dan responsif sehingga menjadi suatu unit yang di kelasnya mempunyai nilai lebih. "Wajar saja unit ini sangat diminati, baik itu dari kalangan off roader maupun di kalangan pengguna SUV," ujarnya. 

Kelebihan lain yakni fitur keselamatan yang disematkan dalam mobil seperti Nissan Intelegent Mobility meliputi lane departure warning, blind spot warning dan arround view monitor dengan moving object detector menjadikan mobil ini merupakan SUV pertama dengan spion belakang yang memungkinkan pengemudi tidak terhalang pandangan dari kamera yang terpasang di belakang. 

"Terlebih mobil ini memiliki body yang cukup besar dan lebar tentunya menyulitkan pengemudi saat memarkirkan kendaraan, namun kita lengkapi dengan arround view monitor yang mampu memantau keadaan sekeliling mobil, " terangnya. 

Selain itu pada tipe off roader juga memiliki fitur canggih yang mampu memantau kemiringan mobil terutama saat berada di medan pegunungan atau jalan berbukit serta mampu mengetahui tekanan ban mobil sekaligus. Menjadikan mobil ini sangat mortif. "Dengan harga yang hampir sama dengan produk sebelumnya namun memiliki keunggulan jauh dari yang sudah muncul di segmen ini, " terangnya. 

Dirinya berharap seabreg keunggulan yang dimiliki Nissan Terra ini dapat mengambil potensi pasar terbaik di segmen SUV yang selama ini dikuasai oleh dua merk sebelumnya. "Kita yakin Nissan Terra muncul sebagai kuda hitam yang segera merebut tahta, " ucapnya yakin. 

Ditambahkannya, dengan produk yang bagus dan memiliki jaringan sangat luas secara nasional serta ketersediaan spare part 2x24 jam membuat dirinya yakin dan siap untuk memberikan yang lebih baik. 

"Dengan hadirnya Nissan Terra kita dapat kembali menguasai pasar beberapa segmen dan optimis penjualan Nissan Terra dapat menembus dua digit perbulan, " pungkasnya. 

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi All New Nissan Terra silahkan test drive dan kunjungi kantor Nissan-Datsun Arengka, telpon 0761- 57227. 

 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook