Ibu Muda Tewas, Anak Dirawat

Kamis, 06 Desember 2018 - 16:22 WIB   [63 Klik]

Ibu Muda Tewas, Anak Dirawat

Salah satu korban kecelakaan lalu lintas dilarikan ke RSUD Selasih, Pelalawan.

PELALAWAN--Nyawa Miftahul Zana tak dapat diselamatkan lagi. Ibu muda  ini menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, Kabupaten Pelalawan.

Miftahul Zana merupakan salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Hang Tuah, Sp 6, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Sepeda motor Yamaha Vega BM 2840 SH yang dikendarainya ditabrak dari belakang.

Berbeda dengan nasib anaknya Ulfairi Indri Safitri. Bocah 6 tahun itu harus menjalani perawatan di RSUD Selasih, karena mengalami patah tulang di bagian bahu.

Kecelakaan yang dialami warga PS 5, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan itu terjadi pada Selasa (4/12) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Mulanya, korban bersama anaknya datang dari arah PT Indosawit menuju RSUD Selasih.

Ketika melewati jalan menurun dan simpang empat, datang Honda Verza BM 5573 IQ yang dikendarai KAS dari arah belakang.

Karena dalam kondisi kecepatan tinggi, pengendara motor yang belakangan diketahui masih berstatus pelajar SMK itu langsung menyeruduk motor korban yang hendak belok ke kanan.

Brak! Ibu dan anak itu terpental ke aspal. Benturan yang cukup keras di bagian kepala membuat korban tewas saat dilarikan ke RSUD Selasih. Sedangkan putrinya mengalami patah tulang di bagian bahu.

Pengendara motor Verza itu sempat diamankan warga dan diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Pelalawan dibawa pimpinan Kanit Iptu HN Siagian. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK  ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Ps Paur Humas Bripka Veri Firmansyah, membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.

‘’Kini pengendara motor Verza yang menabrak korban telah diamankan bersama barang bukti kendaraannya. Karena pelakunya di bawah umur dan masih sekolah, akan dilakukan difersi,’’ ujarnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook