Dihadiri 60 Member Nissan Livina

Semangat Keluarga di Kopdar NLC Riau

Senin, 17 Desember 2018 - 02:33 WIB   [194 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Semangat Keluarga di Kopdar NLC Riau

Korda NLC Riau, Widiyono Javawintsha (kanan) berfoto bersama keluarga besar NLC Riau

 

KORANMX.COM, PEKANBARU - Suasana hangat dan penuh keakraban tampak hadir di acara kopi darat (Kopdar) anggota komunitas Nissan Livina Club (NLC) Riau. Berlangsung di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, Ahad (16/12/2018). 

Puluhan mobil Nissan Livina milik anggota komunitas NLC Riau tampak berjajar rapi di objek wisata alam yang selalu ramai dikunjungi warga Pekanbaru di akhir pekan tersebut. 

"Kegiatan ini (Kopdar, red) rutin kita lakukan, diikuti oleh 60 peserta, " kata Koordinator Daerah (Korda) NLC Riau, Widiyono Javawintsha SPd kepada koranmx.com, Senin (17/12/2018). 

Kemudian kata Widiyono, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh member yang ada di Pekanbaru, namun juga ada yang datang dari luar kota. "Ada yang datang dari Duri, Bengkalis, Kerinci dan Perawang, Siak, " sebutnya. 

Serangkaian kegiatan juga dilakukan dalam Kopdar kali ini, seperti penyerahan starterkit dan penempelan stiker kepada beberapa member baru, diskusi sesama anggota serta funs games yang dibuat panitia mengundang gelak tawa anggota, serta tak ketinggalan acara hiburan anak bertabur hadiah menambah meriahnya kegiatan itu. 

Tak hanya dihadiri keluarga besar member NLC, ajang silahturahmi ini juga dihadiri rekan dari Nissan Datsun Otomotif Club. 

Sederet agenda turut dibahas dalam kegiatan itu, diantaranya touring akhir tahun

NLC yang rencananya akan diselenggarakan di Solok selama tiga hari, 22 – 24 Desember 2018.

"Kegiatan ini sengaja melibatkan keluarga, sehingga menciptakan komunitas mobil yang mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota," sebutnya.

Ditambahkannya semangat ini membuat NLC semakin kuat dari hari ke hari. Saat ini member NLC Riau mencapai lebih dari 155 member dan akan terus bertambah. "Untuk bergabung di komunitas Nissan Livina Club, pengguna Nissan Livina bisa mendaftar di www.livinaclub.com, " pungkas Widiyono. 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook