Air Mata Wardan Menetes Saksikan Ribuan Ummat Hadiri Ceramah UAS di Tembilahan

Jumat, 04 Januari 2019 - 15:43 WIB   [373 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Air Mata Wardan Menetes Saksikan Ribuan Ummat Hadiri Ceramah UAS di Tembilahan

Tabliq akbar Ustad Abdul Somad yang dihadirn ribuan masyarakat Inhil, Jumat (4/1/2019).[Foto:Andre Syahbani]

KORANMX.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meneteskan airmata menyaksikan tabliq akbar Ustad Abdul Somad yang dihadirn ribuan masyarakat Inhil, Jumat (4/1/2019).

Sejak subuh lapangan Gajah Mada Tembilahan memang sudah mulai dipadati oleh jamaah yang ingin menyaksikan ceramah Ustad Abdul Somad. Padahal  acara baru dimulai pukul 07.00 WIB, namun jamaah rela datang dan bertahan usai melaksanakan shalat subuh.

"Tidak pernah acara di Inhil seramai ini, saya saja sampai meneteskan air mata melihat ini. Terimakasih kepada masyarakat Inhil atas antusiasnya, dan terimakasih kepada UAS yang bersedia hadir di tengah-tengah kami," ujar HM Wardan.

Jamaah yang datang tidak hanya dari penjuru Kabupaten Inhil saja, bahkan masyarakat dari luar Riau rela datang ke Negeri Seribu Parit ini untuk dapat melihat langsung ceramah agama Ustad Abdul Somad tersebut.

Tabliq akbar ini ditaja dalam rangkaian haul akbar untuk Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Nawawi Siddiq Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, dan Haul Jama.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam pidato sambutan singkatnya mengatakan, dari laporan panitia pelaksana, dikatakannya sekitar 50.000 orang hadir pada acara tersebut.

Sebanyak 10.000 nasi kotak  disiapkan oleh Pemkab Inhil termasuk m HM Wardan atas nama pribadi turut menyumbang 1.000 nasi kotak untuk menyambut kedatangan UAS. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook