17 Perwira Polres Inhil Naik Pangkat

Minggu, 06 Januari 2019 - 15:06 WIB   [100 Klik]

17 Perwira Polres Inhil Naik Pangkat

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra menyalami personel yang naik pangkat.

INHIL—Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH pimpin upacara kenaikan pangkat 17 perwira di halaman Mapolres Inhil, Sabtu (5/1) pagi.

Selain 17 orang perwira, 39 personel bintara, mulai dari Briptu, Brigadir, Bripka hingga Aipda juga dinaikkan pangkatnya.

Dalam sambutannya, ia pun mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkat setingkat dari sebelumnya dan juga telah dianggap pantas untuk menerima penghargaan kenaikan pangkat tersebut.

“Serta ucapan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya dalam pelaksanaan tugas dan kenaikan pangkat,” ucapnya.

Selain itu katanya, kenaikan pangkat anggota merupakan suatu cambuk ataupun motivasi bagi anggota lainnya agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaiknya.

“Ini motivasi bagi anggota lain, sehingga harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar pantas dinaikan pangkat,” tutup Kapolres.

Usai menerima kenaikan pangkat, seluruh personil disiram oleh air kotor menggunakan Water Canon. Dalam kegiatan ini dihadiri Wakapolres, Kasat, Kapolsek terdekat dan personil lainnya. =MX22



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook