Ancam Balas TKN, Andi Arief: Draw Saja Saya Tak Mau

Minggu, 06 Januari 2019 - 15:09 WIB   [81 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Ancam Balas TKN, Andi Arief: Draw Saja Saya Tak Mau


KORANMX.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief akan melaporkan balik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf ke Bareskrim Polri dan menuduh mereka pemfitnah.

Andi Arief telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh TKN Jokowi-KH Ma’ruf dan kelompok relawan Jokowi-KH Ma’ruf pada Jumat (4/1).

"Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN,” ujar Andi dalam akun Twitternya, Ahad (6/1/2019) pada pukul 08.47 WIB.

Andi kesal karena menganggap apa yang diterimanya dengan penggerudukan rumahnya di Lampung sebagai ketidakadikan.

Karena itu, katanya,  timses Jokowi-KH Ma’ruf harus mendapatkan perlakuan yang sama dengannya. Selama ini, apa yang dialami Andi khususnya saat rumah orangtuanya ‘digeruduk’ Polisi di Lampung merupakan bentuk ketidakadilan.

Baca Juga. Polisi Bantah Geruduk Rumah Andi Arief di Lampung

“Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput, memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim,”  sebutnya.

"Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak Polisi, Saya akan geruduk baik2 dan menyerahkan ke Polisi,” tambah mantan aktivis 98 itu.

Ia menegaskan, kasus yang menimpanya tidak bisa didiamkan begitu saja. Sebab, ia telah difitnah sedemikian rupa. Andi juga menyebut tidak akan membiarkan rakyat dikorbakan karena tingkah laku penguasa.

Draw saja saya tidak mau. Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian,” tantangnya.

Kasus ini berawal dari cuitan Andi di Twitter pada Rabu (2/1/2019) pada pukul 20.05 WIB yang menyebut kabar ada tujuh kontainer dari China berisikan surat suara yang sudah dicoblos untuk pasangan nomor urut 01 di Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (2/1). Ia meminta pihak berwenang mengecek info tersebut.

“Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yg sudah dicoblos di Tanjung Priok. Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya. Karena ini kabar sudah beredar," tulis Andi Arief. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook