Cabuli Adik Ipar di Kebun Sawit, Pelaku Ditangkap di Tempat Pesta

Senin, 07 Januari 2019 - 09:34 WIB   [314 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Oce E Satria

Cabuli Adik Ipar di Kebun Sawit, Pelaku Ditangkap di Tempat Pesta


KORANMX.COM, TAMBANG - Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar mengamankan seorang lelaki berinisial AG (36) atas laporan pencabulan yang dilakukan yang bersangkutan terhadap adik iparnya sendiri SU (17).

AG ditangkap di sebuah perumahan Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Kampar, Riau, Ahad (6/1/2019).

Perbuatan terkutuk itu dilakukan AG pada Sabtu malam (29/12/2018) di areal kebun kelapa sawit wilayah Desa Rimbo Panjang. Esoknya ,  mertua pelaku SHD, melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tambang, setelah ditelepon anaknya N yang juga istri AG tak lama setelah kejadian. SHD pun berangkat dari rumahnya di Desa Sikebau Jaya Kecamatan Rokan IV Koto Rohul ke Tambang.

Kepada ayahnya, N menceritakan bahwa adiknya, SU dibawa kesemak-semak oleh suaminya AG. Di sana korban diancam hingga ketakutan dan minta pulang. Tapi AG terus memaksa adik iparnya untuk melayani nafsu bejadnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Plt. Kapolsek Tambang AKP Daren Maysar lantas memerintahkan Unit Reskrim Polsek melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

Barulah  pada hari Ahad (6/1/2019) Kanit Reskrim Polsek Tambang Aiptu Dodi Satria mendapat info keberadaan AG.  Kemudian hari itu juga pukul 14.30 WIB tim Opsnal langsung menuju lokasi untuk mencari pelaku.

Tim melakukan pengintaian dan mengikuti pelaku yang tengah menuju ke tempat pesta pernikahan di jalan Simpang Durian, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang. Saat pelaku sedang duduk-duduk di acara pesta itu polisi pun  langsung menciduk AG dan dibawa ke Mapolsek Tambang untuk pengusutan lebih lanjut.

Plt. Kapolsek Tambang AKP Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Tersangka AG saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"  jelas  AKP Daren.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook