Pencuri Walet, Sekarat Dihajar Massa

Selasa, 08 Januari 2019 - 16:05 WIB   [46 Klik]

Pencuri Walet, Sekarat Dihajar Massa

Tersangka pencurian dibawa ke puskesmas setempat karena mengalami luka-luka usai dihajar massa.

INHU—Nano Romnza (39) warga Desa Kritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sekarat.

Ia dihajar massa karena tertangkap basah melakukan aksi pencurian di Dusun Balam Jaya, Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gansal, Inhu, Ahad (6/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Aipda Misran saat dikonfirmasi Pekanbaru MX mengatakan, tersangka Nano kedapatan mencuri sarang walet milik Eko Julianto. Kini sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Mulanya, malam itu Eko terbangun dari tidurnya. Ketika hendak pergi ke kamar mandi, ia curiga karena ada suara seperti orang yang memukul dinding lantai tiga rumahnya.

“Kemudian dia mengecek keluar dan memanjat lewat tangga tower air. Saat itu ia melihat ada dua orang di atas lagi berusaha menjebol sarang walet milik,” ungkap Misran.

Sontak saja Eko berteriak maling. Bukannya takut, pelaku mengancam akan membunuhnya.

Masyarakat yang mendengar teriakan Eko langsung mengepung para pelaku pencurian. Satu orang pelaku berhasil ditangkap. Sehingga dihajar ramai-ramai.

‘’Dalam pengejaran, satu orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Dan kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Batang Gansal,’’ ungkapnya.

Dalam penangkapan ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni, obeng, pisau, tang, linggis dan lainnya. Kini kasusnya masih dalam pengembangan. =Mx21



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook