Diciduk Polisi Saat Tidur-tiduran

Rabu, 09 Januari 2019 - 11:02 WIB   [46 Klik]

Diciduk Polisi Saat Tidur-tiduran

Tersangka BH alias Boy.

KORANMX.COM, BAGANBATU - BH alias Boy (27) warga Dusun Simpang Pujud Jalan Perladangan Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bangan Sinembah yang sedang tidur-tiduran  terkejut saat kedatangan tamu. Bukan sembarang tamu, tapi beberapa orang dari dari tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

BH alias Boy pun tak berkutik saat  aparat kepolisian melakukan penggeledahan.  Ditemukan  di bawah kulkas 1 bungkus plastik putih bening yang dibalut lakban warna hitam. Isinya diduga sabu dalam ukuran paket sedang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigid Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi  melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar menjelaskan,  penangkapan tersebut dilakukan berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang mengatakan tersangka sedang membawa dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Lalu Kapolsek Kompol H.Asmar mengirim  satu tim unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan . Dan pada hari  Ahad  (6/1)  pukul 00.45 wib diperoleh informasi bahwa tersangka sedang berada rumahnya  di Dusun Simpang Pujud,  Kepenghuluan Bahtera Makmur.

“Saat kita tangkap tersangka sedang tidur-tiduran dir umahnya. Kemudian tim kita langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan dan ditemukanbarang bukti tersebut.” terang Kapolsek Kompol H.Asmar.
BH langsung digelandang ke Polsek Bagan Sinembah  untuk diperiksa intensif..
“ Ya saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan,” terang Kapolsek. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook