Yusril Genggam Erat Kedua Tangan Ustad Arifin Ilham

Rabu, 09 Januari 2019 - 18:48 WIB   [184 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Yusril Genggam Erat Kedua Tangan Ustad Arifin Ilham


KORANMX.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang juga advokat capres Jokowi, Yusril Ihza Mahendra membezuk Ustad arifin Ilham yang tengah dirawat di RSCM Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Lewat akun twitternya @Yusrilihza_Mhd, Yusril memposting foto dimana ia menggenggam erat kedua tangan Ustad Arifin Ilham dan disambut pimpinan Ponpes Az Zikra dengan senyum.

"Mengunjungi sahabat yang sedang sakit, Ustadz Arifin Ilham di RSCM. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada beliau," cuit Yusril pada pukul 17.40 WIB.

Seorang perempuan berkacamata dengaj hijab hitam di dalam foto terlihat menempelkan tangannya ke bahu Arifin Ilham. Wanita tersebut adalah istri ustad dan terlihat senang atas kedatangan tokoh penting tersebut.

Yusril kemudian memposting fotonya bersama Arifin Ilham dalam salah satu kegiatan pengajian belum lama ini.

"Memberikan pengajian bersama2 Ustadz Arifin Ilham di Jakarta Timur lebih kurang tiga bulan yang lalu." tulisnya.


Sebelum Yusril sejumlah tokoh politik tanah air telah membezuk Arifin Ilham. Mereka di antaranya Cawapres Ma'aruf Amin. Pendamping, calon presiden petahana Joko Widodo itu datang membesuk Arifin Ilham yang terbaring di RSCM Kencana, Jakarya Pusat, Selasa (8/1).

Dia datang tepat pukul 13.05 dengan menumpang mobil Toyota Alphard berplat nomor B 5 MRF. Ma’ruf datang dengan mengenakan sarung lengkap dengan jas abu-abu.

Ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif mendoakan agar Arifin Ilham segera diberi kesembuhan.

"Mudah-mudahan beliau diberi umur panjang, disembuhkan penyakitnya," harapnya.

Tokoh lain juga ikut membezuk seperti, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Menpora Adhiyaksa Daud, dan Ustadz Yusuf Mansur.

Memberikan pengajian bersama2 Ustadz Arifin Ilham di Jakarta Timur


Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook