241 Pejabat Meranti Kembali Dilantik

Kamis, 10 Januari 2019 - 15:36 WIB   [40 Klik]

241 Pejabat Meranti Kembali Dilantik

Wakil Bupati Meranti saat menandatangani naskah pelantikan 241 pejabat Eselon II, III dan IV.

SELATPANJANG - Wakil  Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Sekretaris Daerah H. Yulian Norwis SE MM, melakukan mutasi dan pelantikan 241 Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Meranti, Kamis (10/1).

Pada pelantikan itu, beberapa orang pejabat eselon II, III dan IV dilakukan pelantikan ulang, karena terjadi perubahan nomenklatur naik status tipelogi dan perubahan nama OPD.

Di antaranya, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Bappeda Meranti, Inspektorat Meranti, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkebunan dan Hortikultura.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik dengan rincian 11 orang pejabat eselon II, 56 orang pejabat eselon III dan 174 orang pejabat eselon IV.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim mengatakan, pelantikan ini merupakan kegiatan biasa untuk memenuhi kebutuhan dan mempercepat roda organisasi pemerintahan daerah lebih baik lagi.

Sehingga, pelayananan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kepulauan Meranri berjalan efektif, tepat sasaran dan efisien.

“Tugas kita adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dari hari ke hari semakin baik,” ujar Said Hasyim.

“Dari total keseluruhan pejabat yang dilantik, 90 persen terjadi akibat perubahan nomenklatur pada OPD. Hanya 10 yang mengalami evaluasi untuk memberikan tempat yang tepat dan lebih baik kepada pejabat bersangkutan”, ungkapnya. =MX13



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook