Penasehat Gapensi Kampar Kesal Kerusakan Situs LPSE Dibiarkan

Jumat, 11 Januari 2019 - 12:18 WIB   [70 Klik]
Reporter : Aulia MH
Redaktur : Oce E Satria

Penasehat Gapensi Kampar Kesal Kerusakan Situs LPSE  Dibiarkan


KORANMX.COM, BANGKINANG -  Sudah hampir 2 pekan lebih situs  lpse.kampar.kab.go.id tidak bisa di akses. Namun sayangnya kerusakan server yang terjadi ini tak juga ada perbaikan. Sebagian pihak curiga hal ini terkesan sengaja dibiarkan begitu saja. Karena rentang waktunya sudah cukup lama.

Menurut Penasehat Gapensi Kampar M Ikhsan, di zaman yang banyak ahli teknologi ini, tidak ada alasan untuk kerusakan server harus berlama-lama perbaikannya.

"Jadi kalau dugaan saya ini sudah disengaja oleh oknum-oknum di Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kampar," ungkap mantan Sekretaris Gapensi Kampar, kepada koranmx.com, Jumat (11/1/2019).

Ikhsan mengatakan, PBJ Kampar ini memiliki anggaran dan orang yang duduk di dalamnya tentuk dianggap paham dengan IT walaupun bukan ahli sekali. "Jadi kalau mereka tidak memperbaiki, harusnya mereka cari pakar IT untuk memperbaikinya secepatnya. Jangan diperlama begini, karena kontraktor juga butuh informasi," ucapnya dengan nada kesal.

Kerusakan seperti ini bukan hanya terjadi baru-baru ini saja, tapi sudah berapa kali terjadi. Namun itu selalu lama gangguanya. "Apakah ada yang disembunyikan di dalam LPSE Kampar," katanya heran.

Kalau begini terus, sebut Ikhsan, diharapkan kepada Plt. Bupati Kampar, untuk dapat menegur atau ditukar saja orang yang duduk di PBJ Kampar.

"Sebab jika begini terus akan membuat pikiran-pikiran kotor dengan sistem pemerintahan," jelasnya.

Terkait hal ini, Kepala BPBJ Kampar Dicky Rahmadi, yang dihubungi melalui selulernya  aktif, tidak ada jawaban. Bahkan pesan yang dikirim juga tidak ada balasan. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook