Warga Kemuning Inhil Bosan Lihat Tingkah Pelaku Narkoba, Lapor Polisi

Jumat, 11 Januari 2019 - 12:21 WIB   [306 Klik]
Reporter : Prasuyitno
Redaktur : Oce E Satria

Warga Kemuning Inhil  Bosan Lihat Tingkah Pelaku Narkoba, Lapor Polisi

Kedua pelaku narkoba bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Kemuning. [Foto: Yetno/MX]

KORANMX.COM, KEMUNING -  terlihat melakukan transaksi narkoba jenis sabu,  dua orang pria dilaporkan ke polisi. Rabu (9/1/2019) malam keduanya  diringkus polisi di  sebuah tempat billiard d iDusun Suka Jadi, Selensen, Kemuning,  Inhil.

Dari kedua pria berinisial MZ (27) dan AL (30) itu ditemukan barang bukti sabu sebanyak  14 paket kecil dan 2 paket sedang. Polisi juga menyita  uang tunai sebesar Rp1.080.000,   dua buah  HP merk Samsung  lipat warna putih dan Nokia warna hitam.

Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto SST SH saat dikonfirmasi koranmx.com membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal pada hari Rabu petang dimana pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada yang sering melakukan transaksi sabu di wilayah mereka.

“Dengan mengantongi informasi yang akurat serta menyusun strategi kami melacak pelaku berada di tempat billiard,” katanya.

Tak menunggu waktu lama,  Opsnal Reskrim Polsek Kemuning langsung melakukan penangkapan dana menggeledah kedua orang pelaku tersebut.

“Mereka sudah sering melakukan transaksi narkoba di wilayah ini dan masyarakat sudah merasa bosan melihat tingkah perbuatan mereka,” sambung Kapolsek.

Saat ini para pelaku dan barang bukti hasil sitaan dalam perkara tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook