Pemuda Pancasila Kampar, Akan Gelar Muscab 31 Januari

Sabtu, 12 Januari 2019 - 22:07 WIB   [70 Klik]
Reporter : Aulia MH
Redaktur : Oce E Satria

Pemuda Pancasila Kampar, Akan Gelar Muscab 31 Januari

Ketua PP Kampar, Sampang Sitepu.

KORANMX.COM, BANGKINANG - Menjelang Muscab, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kampar sudah melaksanakan Rapat pembentukan panitia Muscab 2019 MPC Pemuda Pancasila digelar di Seketariat Muscab (Kantin Raul) Bangkinang Kota, Senin (7/1/2019 ) lalu.

Menurut Sekretaris PP Kampar, Arief,  Muscab Pemuda Pancasila akan digelar pada 31 Januari 2019, sesuai pemberitahuan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau

"Setelah terbentuknya panitia Muscab,  semua anggota yang terpilih dalam tugas yang telah ditentukan, agar dapat melaksanakan dan kompak bekerja sama untuk menyelesaikan Muscab. Bukan panitia yang terpilih saja yang menyiapkan itu semua, kita bersama tentu siap membantu,"  ucap Arief kepada koranmx.com, Kamis (10/1).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Sampang Sitepu mengharapkan untuk kedepan, agar lebih berkembangnya persatuan Pemuda Pancasila. Semua anggota agar dapat membantu masyarakat juga aparatur negara.

Lanjutnya Sampang, PP Kampar dapat turun dan membantu apabila terjadi bencana, seperti banjir yang sering dialami masyarakat Kampar umumnya. Apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, dan juga menjaga keamanan di pemukiman warga, PP akan turun, baik itu dalam bentuk pengamanan, bantuan dan berkegiatan dengan masyarakat tersebut.

"Yang terpenting pemuda pancasila siap siaga dalam bentuk apapun membantu tugas aparatur negara dan membantu masyarakat,” kata Sampang Sitepu.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook