Cafe Latte Wong Jowo Di Krema Koffie 2

Jumat, 01 Maret 2019 - 16:03 WIB   [146 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Cafe Latte Wong Jowo Di Krema Koffie 2


KORANMX.COM, PEKANBARU—Outlet coffee shop memang banyak bertaburan di setiap sudut kota Pekanbaru, seiring zaman minuman kopi tidak hanya meminum kopi dengan campuran gula, tapi disaat ini banyak coffee shop menyulap kopi dengan berbagai jenis kreasi hingga melahirkan minuman kopi dengan rasa kekinian.

Seperti Krema Koffie 2, coffee shop yang berada di lokasi cucian UOS Jalan Soekarno Hatta No 128 Pekanbaru ini menghadirkan kreasi baru dan memunculkan sensasi baru meminum kopi.

Cafe Latte Wong Jowo, tu namanya.Cafe Latte Wong Jowo ini disajikan dalam bentuk dingin dan panas, tergantung selera Anda memilihnya.

Cafe Latte Wong Jowo ini sendiri, terdiri dari campuran kopi espresso dan susu lalu ditambahkan dengan gula Jawa dan di-mix menjadi satu.

Seperti yang dijelaskan Barista Krema Koffie 2, Nia, bahwa yang unik pada Cafe Latte Wong Jowo sendiri adanya campuran gula Jawa, yang dipadukan dengan sari kopi espresso dan susu.

“Makanya diberi nama Cafe Latte Wong Jowo karena adanya tambahan gula Jawa sendiri pada kopi. Dan minuman ini sangat banyak diminati kawula muda karena rasanya yang mempunyai ciri khas tersendiri,” jelas Nia.

Ditambahkan Nia bahwa di setiap tanggal 15, khusus cofee late danCafe Latte Wong Jowo kita berikan harga khusus dan itu berlaku setiap bulannya.

“Selain itu segudang kenyamanan juga kita berikan kepada pengunjung krema koffie 2, di dukung ruangan yang luas dan full AC serta didukung dengan full music, membuat waktu santai minum kopi anda semakin nikmat nyaman,” paparnya.

Adanya area smoking membuat Anda yang perokok tetap bisa menikmati secangkir kopi dan didukung free wifi menambah keleluasaan anda dalam berselancar internet.

Tak lupa dengan adanya mushola yang kita sediakan, membuat ibadah Anda tetap terlaksana meski berlama-lama untuk nongkrong bersama teman maupun orang terkasih.

“Dan kita buka dari pukul 08.00 pagi hingga 10.00 WIB dan di setiap harinya selalu ada promo di Krema Koffie 2,”  ujar Nia. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook