Pengendara Motor Tewas Diseret Truk Kayu

Kamis, 07 Maret 2019 - 17:06 WIB   [88 Klik]

 Pengendara Motor Tewas Diseret Truk Kayu

Korban lakalantas terkapar di pinggir jalan sebelum dievakuasi petugas.

 PINGGIR—Poniman (56) tewas mengenaskan. Warga Jalan Bunta, RT 01, RW 06, Desa Tengganau, Pinggir, Kabupaten Bengkalis ini dihantam truk bertonase tinggi hingga nyaris masuk sungai, Rabu (6/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di di Jalan Lintas Kandis-Duri, Kilometer 111, Desa Muara Basung,  Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolres Bengkalis  AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi menyebutkan, kecelakan ini terjadi antara truk BM 9113 CU dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Poniman.

Awalnya, truk sarat muatan datang dari arah Kandis menuju Duri dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian,  si pengemudi yang belum diketahui identitasnya hilang kendali. Sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban.

Seketika korban bersama sepeda motornya masuk ke kolong truk. Bahkan, korban terpental hingga nyaris masuk ke sungai di pinggir jalan.

Bukannya menolong, si sopir melarikan diri. Ia meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan. Namun, mereka tak ada yang berani bertindak, karena melihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

Jasad korban baru dievakuasi ke rumah sakit setelah polisi datang. Usai divisum, langsung diserahkan ke pihak keluarga.

”Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Kini, kedua kendaraan yang terlibat laka telah kita evakuasi. Sedangkan korban telah kita serahkan ke pihak keluarga guna dimakamkan,’’ pungkas.=MX17



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook