Polsek Bukit Raya Kunjungi MAN 1

Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Lalu Lintas

Jumat, 08 Maret 2019 - 00:00 WIB   [50 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Lalu Lintas

Personil Polsek Bukit Raya berfoto bersama siswa

KORANMX.COM, PEKANBARU - Kepolisian Sektor Bukit Raya kunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pekanbaru di Jalan Bandeng Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Jumat (8/3/2019).

Kegiatan sosialisasi anti Narkoba dan kenakalan remaja tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Raya, Iptu Amir Said SH dan didampingi Kanit Lantas, Iptu Fandri SH. 

"Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi anti Narkoba dan kenakalan remaja," kata Ipda Fandri kepada koranmx.com Jumat (8/3/2019). 

Dalam kesempatan itu lanjut Fandri pihaknya juga memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas kepada siswa. "Kita juga memberikan penjelasan tentang rekrutmen personil Polri," ucapnya. 

Pihaknya berharap generasi muda Indonesia nantinya menjadi generasi muda yang anti Narkoba dan tertib berlalulintas. 

Ratusan siswa tampak antusias mendengarkan dan juga mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh Kepolisian. 

Sementara Kepala Sekolah MAN 1 Pekanbaru, Marzuki M Ag mengaku sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan petugas dari Polsek Bukit Raya tersebut. 

"Semoga apa yang disampaikan oleh Kepolisian bisa menambah wawasan dan pemahaman bagi para siswa untuk menghindari Narkoba dan tidak ugal ugalan di jalan raya," ucap Marzuki.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ke sekolah sekolah ini memang menjadi kegiatan rutin dari Kepolisian dalam menekan angka pengguna Narkoba serta menekan angka kecelakaan lalu lintas. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook