Masyarakat Masih Keluhkan Pengurusan E-KTP

Jumat, 08 Maret 2019 - 16:18 WIB   [38 Klik]

Masyarakat Masih Keluhkan Pengurusan E-KTP


PEKANBARU—Agenda reses pada masa sidang I (satu) tahun 2019 ini tidak mau disia-siakan oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi AMd untuk menemui masyarakat di daerah pemilihannya yakni di kawasan Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Reses yang digelar Mulyadi di Jalan Uka, Perumahan BGSD RT 05 RW 10, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan Pekanbaru menerima banyak aspirasi, mulai dari persoalan pendidikan, infrastruktur dan persoalan E-KTP warga yang tidak kunjung selesai, sampai saat ini.

‘’Beberapa waktu lalu kita sudah gelar reses di Jalan Uka, aspirasi masyarakat masih berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan dan persoalan pembuatan E-KTP yang tak kunjung selesai, bahkan ada yang sampai 7 tahun,’’ ujar Mulyadi saat ditemui di DPRD kota Pekanbaru.

Sementara terkait persoalan pendidikan, lanjut Politisi PKS ini, Kelurahan Air putih saat ini sangat membutuhkan pembangunan SMP dan SMA Negeri, karena saat ini Kelurahan Air Putih belum ada sekolah negeri.

‘’Di Kelurahan tersebut belum ada SMP dan SMA Negeri, kalau bisa segera dibangun dan saat ini kita sedang bantu carikan solusi dan siapkan lahan untuk pembangunan sekolah tersebut,’’ katanya.

‘’Sementara untuk SD negeri sudah ada dan kita juga sudah realisasikan penambahan 6 ruang kelas belajar, itu kita perjuangkan. Untuk semenisasi belum semuanya terealisasi karena keterbatasan anggaran,’’ tutup Mulyadi. =MX11



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook