Ada Geek Single Origin di Krema Koffie 2 Pekanbaru

Minggu, 10 Maret 2019 - 14:00 WIB   [49 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Ada Geek Single Origin di Krema Koffie 2 Pekanbaru

-Barista Krema Koffie 2 sedang meracik kopi. [Foto: Ridho/MX]

KORANMX.COM, PEKANBARU— Krema Koffie 2 setiap Senin memberikan diskon khusus 30 persen untuk coffee geek single origin.  Coffee geek single origin ini, merupakan kopi murni yang belum dicampur apa-apa selain gula. Biji kopinya sendiri dari jenis arabica yang didatangkan dari berbagai daerah, seperti Solok, Pasaman, Aceh, dan Bali.

Kedai kopi yang berada di Jalan Soekarno-Hatta No.128, tepatnya di komplek United Oil Station (UOS) menghadirkan kopi yang bercita rasa khas. Aneka ragam kopi khas Nusantara ditawarkan disini, hingga kopi yang di-mix sendiri sesuai selera dan tingkatan karakter kopi.

Ditambah barista yang handal dan berpengalaman, menjadikan setiap kopi yang diracik dan diseduh Krema Koffie 2 ini membuat candu dilidah penikmatnya. Tak heran Krema Koffie 2  yang sudah membuka tiga cabang ini, selalu ramai dikunjungi pecinta kopi. Tak hanya orang tua namun kalangan anak muda juga menjadi pengunjung setia Krema Koffie 2 ini.

Didukung lokasi yang strategis dan ditambah fasilitas yang sangat nyaman, membuat pengunjung Krema Koffie 2 ini betah berlama-lama untuk menyeruput minuman hitam ini sembari berkumpul atau nongkrong bersama rekanan atau keluarga.

Dijelaskan Nia selaku barista Krema Koffie 2 kepada koranmx.com di Krema Koffie 2 ini, coffe geek single origin masih paling banyak diminati, karena kualitas kopi yang baik.

Tentunya dengan biji kopi yang segar, ditambah roasting sendiri akan menghasilkan kualitas kopi yang tinggi. Tak heran single origin ini paling banyak dipesan pengunjung.

“Tidak hanya single origin, tetapi untuk anak muda kita hadirkan juga varian menu lainnya seperti latte, cappucino, affogato, chocolate hazelnut, strawberry smoothies, thai tea, green tea latte dan masih banyak lagi,” pungkas Nia. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook