Panitia Kampanye Dialogis Prabowo Koordinasi dengan Polda Riau

Senin, 11 Maret 2019 - 21:00 WIB   [187 Klik]
Reporter : Riawan Saputra
Redaktur : Oce E Satria

Panitia  Kampanye Dialogis Prabowo Koordinasi dengan Polda Riau


KORANMX.COM, PEKANBARU-- Kehadiran Prabowo di Riau untuk menyapa masyarakat Riau hampir dipastikan digelar pada Rabu (13/3/2019) lusa. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi,  Edi Tanjung yang didampingi tim lainnya di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/3/2019) siang.

Menurut Edi, persiapan kampanye dialogis Calon Presiden no urut dua ini sudah hampir rampung, baik persiapan perizinan, tempat, rundown acara dan persiapan lainnya sudah hampir bisa di katakan siap. Sedangkan pusat acaranya difokuskan di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 09.00 WIB Rabu (13/3/2019).

Untuk itu Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau ini mengajak seluruh masyarakat Riau yang bersimpati kepada Prabowo agar menyempatkan hadir di acara ''Prabowo Menyapa Riau'' ini. Dirinya juga membantah jika pihaknya telah memolisasi massa untuk meramaikan acara tersebut.

Jumpa pers Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi Riau, Edi Tanjung yang didampingi tim lainnya di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/3/2019) siang.

 

''Kita tidak ada memobilisasi massa untuk hadir di acara Pak Prabowo ini nanti. Tapi kita mengundang ke seluruh masyarakat Riau yang ingin perubahan agar bisa hadir,'' ujarnya.

Sementara itu, Tengku Zulmizan Assegaf yang merupakan sekretaris panitia kampanye dialogis Prabowo kepada wartawan mengatakan, pihak sudah melakukan banyak persiapan terutama izin. Ia juga sudah meminta pihak kepolisian agar dapat melancarkan arus lalu lintas di bandara.

Hal ini ia sampaikan agar tidak terjadi hal yang tidak bagus terhadap masyarakat yang hendak pergi ke bandara mau pun keluar dari bandara. Ia berharap agar kampanye ini tidak menyusahkan masyarakat. Lokasi kampanye yang begitu dekat dengan bandara sudah jauh-jauh hari di antisipasi dengan meminta pihak polisi untuk melakukan rekayasa lalu lintas supaya arus masuk dan keluar bandara lancar.

''Kita tak mau pak Prabowo dibully gara-gara ini. Makanya arus lalu lintas masuk dan keluar bandara kita minta pihak polisi untuk membuatnya lancar. Jangan sampai ada masyarakat yang terganggu karena kampanye ini,'' ujarnya.

Selain Edi Tanjung dan Tengku Zulmizan, hadir juga dalam jumpa pers tersebut, Ketua panitia kampanye Prabowo, Husni Thamrin dan Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Riau, Hardianto.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook