Tiga Warga Siak dan 5 Paket Sabu Diamankan

Kamis, 14 Maret 2019 - 09:30 WIB   [21 Klik]
Reporter : Yanti Sugrianti
Redaktur : Oce E Satria

Tiga Warga Siak dan 5 Paket  Sabu Diamankan



KORANMX.COM, SIAK - Personil Satresnarkoba Polres Siak  Rabu (13/3/2019) pukul 03.30 Wib mengamankan tiga orang warga Siak atas dugaan sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Ketiganya yakni, Ar (43), warga Kampung Dalam, Siak, RS (43), warga Sungai Apit, Siak dan DZ alias Id (35), warga Jalan Raja Kecil, Siak. Dari ketiganya, Polisi menyita barang bukti beberapa paket narkotika jenis sabu.

Ar dan RS dicokok di Jalan Tenggiri, Kampung Rempak, Siak. Setelah pengembangan, polisi mendapatkan nama lain, DZ alias Id yanag kemudian dibekuk di rumahnya.

“Iya, tiga orang yang diamankan. Barang buktinya lima paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,18 gram, dua unit handphone dan empat plastik klip,” ungkap Kapolres Siak, AKBP Ahmad David melalui Kasat Resnarkoba, AKP Jailani, kemarin di Mapolres Siak.

Awalnya, kata dia, pihaknya mendapat informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di TKP. Lalu diturunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Tengah malam penyelidikan membuahkan hasil, dimana polisi melihat aktifitas mencurigakan dari dua pria yang kemudian diketahui adalah Ar dan RS di Jalan Tenggiri, Kampung Rempak, Siak .

Terbukti, saat keduanya ditangkap dan digeledah ditemukan lima paket diduga sabu. Kepada polisi Ar dan RS mengaku mendapat barang haram tersebut dari DZ alias Id. Maka dinihari itu juga tim menggeruduk rumah DZ.

“Saat ini ketiganya sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook