Black Pink, Kopi Khusus Kaum Hawa

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:11 WIB   [18 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Black Pink, Kopi Khusus Kaum Hawa


KORANMX.COM, PEKANBARU—Kopi saat ini juga tidak melulu hanya berupa kopi hitam biasa dengan campuran gula saja.  Tetapi di zaman milenium ini kopi disulap menjadi minuman yang menghasilkan berbagai varian menunya.

Kedai kopi Rindu Kopi yang terletak di Jalan Siberut No.1 Pekanbaru melakukan peragaman menu berbasis kopi.

Black Pink, demikian  nama menu spesial kedai kopi ini. Seperti namanya hitam dan merah muda, merupakan kopi yang di-mix dengan susu segar rasa strawberry, dan dihidangkan dalam bentuk dingin, menggunakan potongan kecil es.
Black Pink ini sendiri menjadi menu andalan baru di Rindu Kopi ini.

“Ini memang khusus diciptakan untuk para kaum wanita, yang lebih menyukai karakter kopinya yang soft,” ungkap Rio, Manager Rindu Kopi kepada koranmx.com.

 Black Pink ini akan menjadi menu baru di Rindu Kopi, dan akan dilaunching di beberapa hari ke depan.

“Black Pink ini sendiri khusus kita hadirkan untuk kaum wanita, karena minuman ini lebih soft ditambah dengan campuran susu strawberry yang di-mix lewat tangan barista handal, sehingga pas banget deh buat para wanita,” ulasnya.

Nama Black Pink sendiri juga sama dengan nama group band K-pop Korea yang saat ini tengah booming, yang juga banyak digilai kaum wanita.

Dijelaskan Rio bahwa kopi yang ada pada Black Pink itu merupakan, kopi khusus dan kopi yang terbaik dari jenis arabica.  Diolah dari biji kopi yang masih segar, lalu ditambah dengan susu segar rasa strawberry dan dicampur dengan es.

 “Tentunya akan menghasilkan minuman segar nan penuh kenikmatan, apalagi cuaca Pekanbaru yang panasnya cukup luar biasa ini, sangat cocok Black Pink menjadi minuman penyegar untuk menemani aktivitas sehari-hari,” kata Rio.

Rindu Kopi juga mempunyai smoking area  dan non smoking. Keseluruhan ruangan disediakan cukup luas  demi kenyamanan pengunjung untuk nongkrong atau berkumpul bersama. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook