18 Maret Alfedri Bakal Dilantik Jadi Definitif

Kamis, 14 Maret 2019 - 15:07 WIB   [31 Klik]

18 Maret Alfedri Bakal  Dilantik Jadi Definitif

Pelaksana Tugas Bupati Siak Alfedri dalam rapat kerja bersama Kementereian Perdagangan di Jakarta.

SIAK—Kalau tidak ada aral melintang, tanggal 18 Maret 2019 mendatang, Pelaksana Tugas Bupati Siak Alfedri akan dilantik menjadi Bupati Siak definitif. Hal ini menyusul penandatanganan Surat Keputusan pelantikan Plt Bupati Siak H Alfedri sebagai Bupati Siak definitif oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

“Terkait hal ini, Pemprov Riau dan Pemkab Siak telah bertemu di Kantor Gubernur Riau untuk membahas sejumlah persiapan agenda pelantikan,” terang Asisten Administrasi Umum H Jamaluddin, kemarin di Siak.

Pelantikan, kata dia akan dilangsungkan di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Senin pagi pukul 09.00 WIB. Rencananya, 1000 undangan akan disebar untuk meramaikan agenda tersebut, di antaranya 150 undangan VIP Pemprov Riau, 300 undangan VIP Pemkab Siak, dan khusus untuk 600 undangan umum disediakan tenda dan layar monitor di sisi kanan gedung acara.

“Alhamdulillah segala persiapan tampaknya mulai rampung. Insya Allah kita akan tayangkan video singkat seputar profil Kabupaten Siak sebelum acara dimulai,” kata Jamal.

Agenda kegiatan pelantikan Alfedri sebagai Bupati Siak masa jabatan 2016-2021 tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.14 - 396 tahun 2019 tentang pengangkatan bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Siak Provinsi Riau.

Selain dimeriahkan korsik Satpol PP Pemprov Riau, kesenian daerah khas asal Negeri Istana juga direncanakan akan tampil menghibur hadirin undangan. =MX16



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook