Dugaan Kelalaian Kerja

Tiga Karyawan Hotel Royal Asnof Diperiksa

Kamis, 14 Maret 2019 - 15:44 WIB   [46 Klik]

Tiga Karyawan Hotel Royal Asnof Diperiksa


PEKANBARU—Proses hukum kecelakaan kerja terkait amblasnya lift barang milik Hotel Royal Asnof, di Jalan Tuanku Tambusai saat ini masih berproses di meja penyidik Unit Reskrim Polsek Bukit Raya. Agendanya, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, Kamis (14/3) kepada Pekanbaru MX mengaku, proses hukum kasus kecelakaan kerja yang menelan satu korban jiwa meninggal dunia ini masih dalam tahap penyelidikan.    

‘’Perkembangannya, (Rabu, 16/3) kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi yang berada di TKP. Mereka diperiksa terkait kecelakaan tersebut,’’ terangnya.    

Tiga saksi yang diperiksa dikatakan Pribadi merupakan karyawan hotel yang saat kejadian berada dalam satu lift dengan korban.

Selain keterangan dari tiga karyawan Hotel Royal Asnof, penyidik juga mengagendakan pemeriksaan beberapa orang saksi dari pihak keluarga korban.

Begitu juga dengan pihak sekolah, yakni perwakilan dari pihak SMK Pariwisata Ekatama Pekanbaru. Sementara itu, mengenai dugaan adanya unsur kelalaian pada kecelakaan kerja, Kompol Pribadi masih belum menyimpulkannya.

‘’Saat ini belum sampai ke sana, masih dalam tahap penyelidikan,’’ ujarnya. =mg2



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook