Pensiunan Polri Ditemukan Tewas Dalam Pajero Sport

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:49 WIB   [459 Klik]
Reporter : Surya Abdi
Redaktur : Raja Mirza

Pensiunan Polri Ditemukan Tewas Dalam Pajero Sport

Korban ditemukan tak bernyawa dalam mobil miliknya

KORANMX.COM, INHU - Seorang pensiunan Polri, Jon Hasnil ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil Pajero Sport. Kejadian itu sempat membuat heboh warga Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (14/3/2019) sore. 

Kejadian berawal saat warga bernama Afrizal (46) merasa curiga dengan keberadaan satu unit mobil jenis Mitsubishi Pajero warna putih yang parkir di pinggir Jalan Sudirman, Sekar Wangi, tepatnya depan SMKN 1.

Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal saat dikonfirmasi koranmx.com melalui Panit 1 Reskrim, Yusmar SH membenarkan adanya kejadian itu. 

"Awalnya dari laporan warga yang merasa curiga dengan mobil Pajero Sport BM 1838 JF. Mobil itu parkir sejak siang dan ada pria yang tampak sedang tidur di kursi sopir, namun setelah dicek beberapa kali tidak bangun-bangun, dilaporkan sekitar pukul 18:00 WIB," ucapnya. 

Begitu mendapatkan laporan, petugas langsung turun ke lokasi guna mengecek kebenaran laporan tersebut. 

"Benar, seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang sedang pakir di pinggir jalan persisnya di Jalan Sudirman, tepat depan SMKN 1 Pasir Penyu dan SMPN 3 Pasir Penyu," terangnya. 

Berdasarkan identitas, korban merupakan anggota Polri, Jon Hasnil (57), warga Jalan Sukamaju RT/RW 05/08, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Korban merupakan pensiunan Polri, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya," sebutnya. 

Saat ini jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Pekanbaru untuk disemayamkan. "Sudah, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Pekanbaru untuk dikebumikan," pungkasnya. ***

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook